Registrasi Kartu Prabayar Indonesia

Sering ya kita denger penipuan lewat sms/tlp/jejaring sosial yang mengatasnamakan "mama minta pulsa" atau yang lebih parahnya kejahatan cyber space di jejaring sosial baik itu facebook,  instagram, twitter,  dsb.
Ironis memang semakin kesini banyak orang yang berpikir secara instan untuk mendapatkan "rejeki tdk halal tapi dianggap halal" menurut mereka orang2 yang mungkin overdosis micin..

Nah kali ini pemerintah memiliki cara untuk menanggulangi hal tersebut dan menurut saya pribadi ini adalah satu langkah awal membasmi para nyamuk nakal yang "menghisap dana" melalui cara tidak halal tersebut.

Yuk daftar ulang atau register awal untuk kartu sim card kamu sesuai dengan operator yang kamu pakai. Caranya udh aq share lewat picture yang ada.  Bisa dicoba ya.. 

Untuk pelanggan lama : ULANG#NoKTP#NoKK#
Kirim ke 4444

Semoga ke depannya Indonesia lebih baik lagi dan tidak ada korban dari "mama minta pulsa" selanjutnya. Dan teror dari berbagai jejaring sosial. Banyakin baca buku,  buka pandangan kita lebih luas,  terus belajar dan terima perbedaan untuk menjadikan Indonesia lebih maju. Jangan jadi generasi micin dan sumbu pendek yang mudah terprovokasi dengan kepentingan2 yang saat ini mengatasnamakan rakyat namun ternyata malah untuk kepentingan golongan.

Siapapun kamu, agama apapun yang kamu anut, berasal dari suku dan ras apapun itu. Kita Indonesia dan jangan mau dipecah belah. Mari registrasikan kartu sim card telepon kamu dan gunakan teknologi dengan bijak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri