Tantangan untuk Diri Sendiri

Pernahkah kita mencoba menantang diri sendiri?

Kalau saya sering kali hal itu saya lakukan untuk memotivasi saya agar bisa lebih baik lagi. Namun ada satu hal yang susah walaupun sudah saya coba berkali kali selalu saja gagal sampai saat ini. Hal tersebut adalah menurunkan berat badan.

Parah sih susah banget untuk mengendalikan diri agar tidak lagi makan junk food, nasi Padang, dll. Berat badan semakin bertambah parah dan di bulan Juni 2021 ini aku menantang diriku sendiri agar bisa menurunkan setidaknya 2-5kg disetiap bulannya sampai dengan Desember 2021.. 

Setiap progressnya nanti akan saya update tiap bulan.. Semoga bisa konsisten dan mendapatkan hasil yang maksimal.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

MHC (Miracle Healing Center) - Menuju Negatif