Kamis, 21 Februari 2008

Mau magang nich

Akhirnya tinggal tunggu waktu seminggu lagi aku akan magang. jadi rasanya aku tambah deg-degan. maunya sih gak usah magang aja, tapi gimana lagi itu sudah tuntutan sekolah. curhatnya segitu dulu ya! nich aku mau ikut pelatihan design grafis dulu...

Baca Selengkapnya......

Senin, 04 Februari 2008

PerWil Semarang saat ini

Suasana di PerWil sekarang makin hari makin bikin kesel aja. Hari ini pulang sekolah habis ikut ekskul aku mampir ke Perwil buat ngembaliin + pinjem buku lagi. Ritual kayak biasanya, aku cari buku yang aku suka, baca sebentar trus ke tempat peminjaman buat pinjem buku. Lha yang bikin kaget waktu mau pinjem buku! Gimana nggak, buku yanng biasanya bisa pinjem 4 buah sekarang cuma boleh 2 buah. Kalau caranya gitu bisa-bisa aku bakalan sering bolak-balik perwil. Padahal jarak rumah sama Perwil itu lumayan jauh. Aku cuma nggak habis pikir aja, Kenapa hanya boleh pinjem 2 buku? peraturan baru kok menyiksa? Harusnya gak kayak gitu, demi kelancaran bersama lebih baik kayak dulu aja deh. Diubah-ubah malah gak baik dan juga nggak enak bikin kita "peminjam" tambah nyaman tapi malah membuat tambah males ke Perwil. Apalagi nanti kalau kartu anggotanya habis harus perpanjangan yang harganya lebih mahal nggak kayak biasanya. MALEZZZZ>>>>>>>>

Baca Selengkapnya......