Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2008

Asam Manis Pedas Pahit Renyah Gurih, Loenpia.net

Gambar
Loenpia memang enak kalo dimakan rame-rame... tapi loenpianya bukan cuma satu buah tapi satu truk. he... he...

Perjalananku mungkin cukup panjang kalo aku ceritakan secara detail untuk masuk loenpia.net. Mungkin panjangnya gak bisa terukur. halah...

Mungkin orang pertama yang aku kenal dari loenpia itu mas munep. Sebenarnya sih gak kenal-kenal banget. Dia itu orangnya mau berbagi tentang seluk beluk milis. Setelah gabung kok ya masih bingung. Apa aku yang gak mudengan ato milis loenpia itu bener-bener susah? disinilah muncul sosok admin loenpia yang gak baek-baek amat tapi membantu agak banyak mau bilang sedikit kok ya gak enak. Mas lowo ya cuma sebatas membantu lewat email, aku sendiri tetep gak jelas tentang milis.

Selang beberapa lama... Akhirnya aku bisa juga posting di milis, itu karena mas hars dan mas alfin. Mereka itu baek-baek banget mau ajarin sampe tuntas. Dan aku bisa ikut nulis di milis ini walau jarang.

Mau tau pengaruh Asam Manis, Pedas Pahit, Renyah Gurihnya gabung bareng…