Jumat, 17 Oktober 2008

Asam Manis Pedas Pahit Renyah Gurih, Loenpia.net


Loenpia memang enak kalo dimakan rame-rame... tapi loenpianya bukan cuma satu buah tapi satu truk. he... he...

Perjalananku mungkin cukup panjang kalo aku ceritakan secara detail untuk masuk loenpia.net. Mungkin panjangnya gak bisa terukur. halah...

Mungkin orang pertama yang aku kenal dari loenpia itu mas munep. Sebenarnya sih gak kenal-kenal banget. Dia itu orangnya mau berbagi tentang seluk beluk milis. Setelah gabung kok ya masih bingung. Apa aku yang gak mudengan ato milis loenpia itu bener-bener susah? disinilah muncul sosok admin loenpia yang gak baek-baek amat tapi membantu agak banyak mau bilang sedikit kok ya gak enak. Mas lowo ya cuma sebatas membantu lewat email, aku sendiri tetep gak jelas tentang milis.

Selang beberapa lama... Akhirnya aku bisa juga posting di milis, itu karena mas hars dan mas alfin. Mereka itu baek-baek banget mau ajarin sampe tuntas. Dan aku bisa ikut nulis di milis ini walau jarang.

Mau tau pengaruh Asam Manis, Pedas Pahit, Renyah Gurihnya gabung bareng Loenpia?


Asam, ternyata gabung di milis pertama kali itu bener-bener memusingkan karena banyak kendala. Tulisan -tulisan yang ada di milis itu sama sekali tidak sebagus novel ayat-ayat cinta atau laskar pelangi

Manis, Ketemu Mbak Nining pertama kali ternyata dia orang yang enak diajak ngobrol, mukanya juga manis. Orangnya gak ngebosenin. Mas Didut juga , dia yang anterin aku ke warung wedangan, mas budi juga mau nraktir.... :)

Pedas, Kamtib loenpia itu galaknya bukan main, peraturan tetap peraturan. Untuk anggota baru, JANGAN TOP POSTING!!!

Pahit, ternyata susah juga ikut kopdar untuk nyamain waktu sama anggota loenpia lainnya. Mereka itu kayaknya setiap hari banyak waktu kosong terus dan setiap jumat aku mau ikut JAMU mesti ada acara yang bisa bikin batal.

Renyah, semua anak-anak loenpia suka becanda. Apalagi waktu puasa kemarin, umpatannya pake nama makanan semua. Di milis itu kayak ketemu keluarga baru yang bisa bikin kita awet muda karena banyak ketawa juga bisa bikin kita jadi gila. Mas pepenk jago banget deh kalo bikin milis jadi ceria, muka dia itu kayaknya gak pernah ngerasa sedih aja. Bikin orang lain yang kenal dia jadi suka karena dia suka senyum.

Gurih,enak deh gabung di loenpia nie. Nambah sodara, walaupun mereka lebih tua. Anggep aja kayak punya mas, mbak, om, tante, pakdhe dan budhe baru. he..he...

Loenpia rasanya macem-macem dan campur aduk, tapi satu rasa paling indah dari loenpia adalah rasa persahabatan. Bumbu persahabatan ini semoga bisa abadi untuk selamanya. Selamat Ulang tahun ke-3 Loenpia.net. Wah udah mau gede, taon besok udah masuk TK lho, khan taon besok udah 4 taon.

Baca Selengkapnya......