Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2008

PELATIHAN TEKNISI KOMPUTER DAN OTOMOTIF MOTOR

Gambar
Dinaskertrans mengadakan pelatihan kursus gratis lagi. kali ini Program pelatihan SKB dari Dinas diadakan di Lembaga Pendidikan Komputer ALFABANK Semarang. Program pelatihan intensif selama 1 bulan ini memungkinkan untuk menambah pengetahuan khususnya program teknisi komputer dan otomotif.

Pengajar sudah teruji di bidangnya, dan sudah di pastikan Anda akan memperoleh pengetahuan yang berguna nantinya.

Buruan Daftar, tempat terbatas!!!
Hanya 15 orang dalam setiap kelasnya....

Anda Berminat?...
Ingin tau lebih jelas?...


Pelatihan di LPK ALFABANK Semarang
Alamat : Jl Kelud Raya 19 Sampangan Semarang
Telepon : 024 8310002

Yang perlu dilampirkan untuk mengikuti pelatihan :

*) Mengisi data diri langsung di ALFABANK, Semarang
*) Surat Keterangan dari Kelurahan
*) Fotokopi KTP 1 lembar
*) Foto Diri Terbaru 3x4 (4 lembar)
*) Foto kopi Ijazah SMA (wajib) dan Ijazah Perguruan Tinggi (bagi yang kuliah)

Semoga info ini dapat membantu. Bagi yang berminat dapat langsung menghubungi ALFABANK, Semarang.

Orang yang Aku Rindukan

Gambar
Hari ini itu special banget deh, aku bersyukur banget masih bisa merasakan indahnya hari ini. Tadi pagi jam3 ibu buka pintu kamar, sambil ngebangunin aku. Padahal jam segitu aku lagi mimpi indah mungkin Gara-gara ibu bangunin aku mimpiku jadi gelap.
Gak aku gubris itu ibuku, suaranya hanya aku anggap kayak angin aja. Biarkan mengalir dengan sendirinya. Akhirnya ibu keluar kamar, nyerah gara-gara aku gak bisa dibangunin.
Cukup nyesel juga seh, tau gitu khan bangun dari jam3. Habisnya nyenengin sih. Aku malah baru bangun jam5 pagi. Jam normal untuk bangun tidur.
Waktu itu di ruang keluarga aku lihat orang yang selama ini aku rindukan banget tapi aku sadar itu bukan dia. Hanya mirip dengan nenek yang aku cintai. Nenek yang sekarang telah pergi ke surga.

Mbah Kiswati, dia datang dari Bandung setelah 35 tahun gak pernah datang lagi ke Semarang, tempat dimana dia dilahirkan. Umurnya sekarang sudah 71 tahun. Dia masih tegap berjalan, bisa cerita tentang jaman dulu. Naik bus dari Bandung ke Sema…

Rasa yang Berbeda

Gambar
Sekarang aku sudah kelas 3. Sudah hampir memasuki tahap akhir di sekolah lanjutan atas. Langkah baru yang harus di tempuh supaya aku bisa menjadi lebih maju. Suatu kali, dulu sekali aku berprinsip sampai sekarang, bahwa sekolah lebih penting dari pada segalanya. Pikiran yang akan menggangguku harus aku singkirkan untuk kepentingan sekolah.
Aku benar-benar tidak paham, sejak kapan prinsip ini mulai berbalik arah. Juni lalu, ada seorang teman yang bilang bahwa dia suka. Cinta mungkin lebih tepatnya. Aku berteman sudah cukup lama sebenarnya sama dia, tapi jujur aku gak pernah sedikitpun ada perasaan suka seperti yang dia rasa.
Tapi kok aneh ya.... Lama-lama kok ada rasa yang berbeda, rasa yang seharusnya gak boleh ada. Apalagi saat aku sekarang harus lebih fokus sama pelajaran.

Aku coba bertanya sama diri sendiri, apa yang aku butuhkan saat ini? Gak tau lucunya kenapa setelah lama aku nggak menjawab pernyataan dia, malah aku jadi suka. Mungkin suka, atau gak taulah. Aku juga gak jelas sam…

PELATIHAN KERAMIK SIGAR BENCAH

Bagi Anda mungkin ini terdengar info ini terdengar sangat aneh. Pelatihan selama 30 hari di Sigar Bencah tembalang, pembuatan keramik dengan bahan dasar lumpur lapindo, abu gunung berapi dan juga tanah dari sigar bencah tembalang.

Ikutilah pelatihan yang sangat bermanfaat bagi kehidupan anda. Atau mungkin juga dapat dijadikan tambahan pengalaman dalam berbisnis kelak.
Anda berminat?
Ingin tau lebih jelas?

Pembimbing : Roy Wicaksono
Tempat : Dekat perumahan Puri Dinar Mas, Meteseh, Tembalang.
Waktu : Senin - Sabtu, jam 08.00 - 14.00 WIB
Sampai dengan tanggal 1 Agustus 2008