Rabu, 23 Mei 2012

Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit


Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit – Seperti kita ketahui pada masa globalisasi ini perkembangan jaman yang semakin cepat membuat banyak orang kadang kurang mementingkan tentang kondisi fisik demi karier. Sekarang ini ada solusi tepat yang bisa digunakan dalam mengobati penyakit untuk banyak orang yang kadang sibuk memikirkan aktivitas hariannya yang padat. Madu mungkin sudah banyak orang tahu tentang khasiatnya. Namun sekarang ini ada produk baru yang bernama Propolis.

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya. Madu Propolis biasanya digunakan untuk suplemen atau obat penyembuh penyakit. Madu yang dinamakan propolis inilah solusi tepat untuk menggempur segala penyakit yang telah diderita. Berbeda dengan madu-madu yang lain, propolis memiliki manfaat yang luar biasa. Manfaat madu propolis ini sangat banyak, karena di dalamnya mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit dan mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh. Semua vitamin terkandung dalam madu propolis kecuali vitamin K.

Mau tau lebih lengkap tentang madu propolis?
Madu propolis mengandung semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur. Tediri dari 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel. Bahkan dari hasil riset menyatakan 1 tetes propolis setara dengan zat anti oksida pada 500 buah jeruk.

Propolis yang tepat untuk menjaga dan mengobati penyakit yang diproduksi oleh PT Green One Indonesia adalah


a.Propolis

Komposisi:

-Propolis 100%

-Netto: 6 ml

Cara Pemakaian :

- Campurkan dengan Air ½ gelas

- 4-5 tetes 2x sehari (Dewasa)

- 2-3 tetes 2x sehari (Anak-anak)

Membantu Penyembuhan Penyakit :

Diabetes, Ginjal, Gangguan Jantung,Hati, Tumor dan Kanker,Gangguan Pencernaan, Maag, Asam Urat, Rematik, Darah Tinggi, Darah Rendah, Hepatitis / Liver, Stres, Parkinson, Radiasi, Flu,Demam, Bronchitis, Paru-Paru, Sakit Kepala, Batuk, Asthma,Sinusitus, Wasir, Ambeien.


b.Golden Honey Propolis

Cara Mengkonsumsi Green Honey Propolis

Orang Sehat :

Dewasa : 3 x 2 sdm

Anak-anak : 3 x 1 sdm

Orang Sakit :

Dewasa : 5 7 x 2 sdm

Anak-anak : 5 7 x 1 sdm

Khasiatnya mengkonsumsi Green Honey Propolis dari green one?

Mampu menyembuhkan penyakit Diabetes, Ginjal, Gangguan Jantung,Hati, Tumor dan Kanker Gangguan Pencernaan, Maag, Asam Urat, Rematik, Darah Tinggi, Darah Rendah, Hepatitis / Liver, Stres, Parkinson, Radiasi, Flu, Demam, Bronchitis, Paru-Paru, Sakit Kepala, Batuk, Asthma, Sinusitus, Wasir, Ambeien

Manfaat Green Honey Propolis Green One Bagi Tubuh Manusia :

1. Dapat meningkatkan sistem autoimmune tubuh dan membantu kesembuhan luka (luar dalam).

2. Dapat memperbaiki fungsi pencernaan dan bersifat ulcer healing.

3. Sebagai penetrasi racun dan sekaligus antioksidan kuat.

4. Dapat mengatasi metabolisme tubuh. Meningkatkan stamina dan vitalitas.

Dr Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarkat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di Rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala.

PT. Green One Internasional adalah salah satu produsen madu propolis yang memberikan solusi bagi anda dengan produknya yang berkualitas yaitu madu propolis. Produk dari PT Green One Internasional adalah solusi yang tepat karena, banyak orang yang telah membuktikan khasiat dari madu propolis green one. Dengan kepercayaan customer dan didukung dengan visi dan misi yang jelas produk green one dirasa mampu bersaing dan menjadi yang terbaik.

Visi
Membangun Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat Indonesia Dengan Produk-Produk buatan Anak bangsa

Misi
Menciptakan 1000 Pengusaha Anak bangsa dengan penghasilan minimal 1 milyar per tahun.
Setiap Keluarga di seluruh indonesia Menggunakan Produk-produk Kesehatan Produksi Anak bangsa

Ayo gunakan Produk madu propolis dari PT. Green One Internasional,untuk hidup yang lebih baik dan sehat. Untuk lebih jelas tentang produk dan keunggulan madu propolis bisa kunjungi green one di bawah ini :

PT Green One Internasional
Jl Meruyung No 8A, Kompleks Ruko Dian Plaza 2 Limo – Depok (200m dari kubah emas)
Telp. 021 – 7788 4238
Email : seo_greenone@greens-one.com
Website : www.greens-one.com

Kesehatan memang memiliki peranan penting dalam kehidupan. Mari budayakan HIDUP SEHAT bersama madu propolis dari PT Green One Internasional!

Baca Selengkapnya......

Rabu, 15 Februari 2012

Seorang Pimpinan Perusahaan = Seorang Bapak bagi Karyawannya... :)


Udah ganti tahun ga terasa tahun kemarin aku cuma tulis beberapa postingan. Awal tahun ini aku akan mulai dengan postingan penyemangat. Postingan yang pernah aku hapus sebelumnya, sekarang ini aku coba kembali untuk tulis dengan cukup banyak tambahan karena memang waktu terus berjalan dan selalu ada pembelajaran baru yang aku alami di tempat aku bekerja.

Kalo banyak orang bilang bos itu cerewet ato galak, hal itu ga berlaku di kantor tempat aku kerja. Bukan karena Pak Stef (nama bosku :P) itu dewa atau malaikat, tapi mungkin lebih tepatnya mungkin karena dia takut hipertensi. Hehehe… tapi aku juga kadang lihat Pak Stef marah karena mungkin dia kecewa kalo karyawannya kerja ga bener.

Hampir 3 tahun kerja disana buat aku belajar banyak hal karena Pak Stef itu ga beda kayak sosok bapak, tapi di kantor bukan di rumah. Menurut salah satu temen kantor Pak Stef itu malah kayak artis Korea. Hmmm tapi aku ga tau artis Korea yang namanya sapa, soalnya aku rasa ga mirip jadi ga terlalu aku pikir. Hehe..

Pelajaran hidup dari seorang bapak di kantor tempat kerjaku yang mungkin akan bisa buat kita belajar lebih banyak lagi tentang hidup. Mau tau lebih banyak tentang pelajaran hidup itu?



1. Awal aku bekerja di kantor itu, yang diberikan Pak Stef adalah kesempatan. Dimana lewat kesempatan itu seseorang bisa menunjukan kemampuannya.

2. Pak Stef pernah bilang kalo, Manusia selama hidup itu yang dibutuhkan dan wajib dijaga itu cuma 2 hal. Badan dan nama, karena kalo badan kita rusak karena sakit, sepintar apapun kita tetap ga akan bisa bekerja. Dan tentang nama karena kepercayaan itu dibutuhkan manusia untuk hidup(walau bernapas dan makan juga penting untuk hidup) yang perlu di jaga adalah nama baik manusia itu sendiri.

3. Menurutnya tidak ada namanya seseorang yang bodoh, yang ada manusia yang tidak mau dan tidak mampu. Kalo seseorang dipercaya sebuah pekerjaan dan salah berarti dia tidak mampu. Dia punya kemauan tapi tidak ada kemampuan hasilnya tidak akan berhasil. Begitu pula sebaliknya.

4. Hal yang pernah disampaikan Pak Stef waktu aku kerja di dua tempat, kantornya dan BPS. Sehari manusia punya waktu 24 jam, tapi sekuat-kuatnya tubuh kita juga butuh istirahat. Karena tubuh yang kita miliki ini adalah investasi kita untuk menggapai masa depan yang lebih baik dari hari ini.

5. Hal lainnya saat Pak Stef memberikanku ijin untuk kuliah pagi. Sehingga waktu bekerjaku jadi berkurang karena aku harus melanjutkan sekolah lagi. Hal itu membuatku harus bisa membagi waktu antara kuliah dan bekerja. Mungkin di kantor lain ijin ini tidak akan diberikan. Tapi Pak Stef berbeda, dia orang yang baik dan ingin aku lebih maju lagi.

6. Aku belajar untuk lebih berhemat dari Pak Stef walo sebelumnya ibuku juga mengajarkan hal itu. Pak Stef belajar dari ayahnya. Ayah Pak Stef mungkin belajar dari prinsip Zhu Zi (sok tau aku :D). Di dalam prinsip Zhu Zi di ajarkan berusalah untuk hidup sederhana dan hemat, melalui contoh seperti itu anak-anak akan belajar prinsip hidup.

Di tempat aku bekerja sekarang aku belajar banyak hal. Berawal dari tempat itu aku belajar untuk lebih dewasa, lebih memahami dan mengerti orang lain. Karena disana yang kutemukan bukan hanya sosok teman, namun juga keluarga. Dan Pak Stef adalah sosok bapak untuk semua karyawannya termasuk aku.

Baca Selengkapnya......