Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Seorang Pimpinan Perusahaan = Seorang Bapak bagi Karyawannya... :)

Gambar
Udah ganti tahun ga terasa tahun kemarin aku cuma tulis beberapa postingan. Awal tahun ini aku akan mulai dengan postingan penyemangat. Postingan yang pernah aku hapus sebelumnya, sekarang ini aku coba kembali untuk tulis dengan cukup banyak tambahan karena memang waktu terus berjalan dan selalu ada pembelajaran baru yang aku alami di tempat aku bekerja.

Kalo banyak orang bilang bos itu cerewet ato galak, hal itu ga berlaku di kantor tempat aku kerja. Bukan karena Pak Stef (nama bosku :P) itu dewa atau malaikat, tapi mungkin lebih tepatnya mungkin karena dia takut hipertensi. Hehehe… tapi aku juga kadang lihat Pak Stef marah karena mungkin dia kecewa kalo karyawannya kerja ga bener.

Hampir 3 tahun kerja disana buat aku belajar banyak hal karena Pak Stef itu ga beda kayak sosok bapak, tapi di kantor bukan di rumah. Menurut salah satu temen kantor Pak Stef itu malah kayak artis Korea. Hmmm tapi aku ga tau artis Korea yang namanya sapa, soalnya aku rasa ga mirip jadi ga terlalu aku pik…