Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2008

Terima Raport

Hari ini terima raport semester. Aku tegang banget, soalnya sampai sekarang ibuku masih belum sampai sekolah. Aku udah tau nilai raportku, lumayanlah. Tapi ada yang jelek juga. Rasanya nyesel banget karena waktu test gak serius. Aduh.... Aku males nih raportku bener-bener nilainya nggak maksimal. Aku akan coba lebih serius buat semester depan. SEMANGAT!!!

Ikut Pelatihan Internet

Hari ini aku ikut pelatihan internet di ALFABANK. Aku kira tadi telat dateng soalnya pertama katanya mulai jam 2 siang, ternyata malah jam 3. Paling nggak aku jadi lega. Soalnya, aku nggak telat, waktu itu penting. Aku nggak mau aja kalau dibilang aku orang yang nggak disiplin waktu. Pelatihan internet ini kayak biasanya aku jadikan pengalaman baru buat aku. Sayangnya friendster di ALFABANK di block jadi nggak bisa dibuka. Nggak seru ya? Tapi nggak apa-apa, paling nggak liburan semesteran ini berguna dengan aku ikut pelatihan ini. Friendster nggak bisa dibuka nggak masalah, yang penting yang lain kan bisa! Betul nggak...

Masalah Floppy Drive

Hari ini aku lumayan bingung, soalnya tadi pagi aku baru nyadar kalau disk driveQ rusak. Padahal udah aku disk cleaner juga masih belum bisa. Aku lihat di setting bios kelihatannya udah bener semua. Aku nggak tau lagi harus gimana buat benerin itu disk drive. Yang muncul waktu tadi aku mau masuk ke floppy disk itu ada tulisan kalau: " id addressnya tidak ditemukan dan error. Apa disk drive ada id-nya? Yang bikin tambah bingung lagi, waktu aku coba format itu bukan cuma disketnya aja yang nggak bisa tapi program windowsnya unable. Minta tolong deh buat yang tahu cara benerinnya tolong kasih solusi di comment? Thanks....

Liburan yang Menegangkan

Aku mau curhat nih. dari tanggal 7 - 19 aku libur sekolah. tapi pas tanggal 19 nanti terima rapor semesteran gawat deh! Aku takut aja kalau nanti hasilnya mengecewakan, soalnya waktu ujian terakhir aku nggak sempat belajar serius itu juga karena aku lagi gak enak badan. Aku berharap aja yang terbaik dan aku ingin raporku besok yang diambil tanggal 19 nggak akan mengecewakan aku terlebih ortuku. Semoga aja........

Met Tahun Baru 2008

Tahun Baru gak ada yang spesial. Kayak biasanya aja, gak pergi kemana-mana cuma nongkrong di kamar sambil nonton UNGU di TV. Oya aku mau cerita kemarin aku libur sekolah mulai tanggal 28 Des 07 - 2 Jan 08, aku lagi sibuk-sibuknya bikin cerpen yang ditugasin sama guruku. Sebenarnya aku nggak sreg sama tema cerpennya, tapi akhirnya aku buat juga soalnya aku harus bisa lakukan yang terbaik buat diriku sendiri. Dan kemarin itu cerpennya baru kelar. Targetnya sih bikin 9 cerpen, tapi ternyata aku bisa hasilin 10 cerpen. Padahal aku nggak pernah nyangka sebelumnya kalau aku itu bisa.
Rencanaku buat tahun yang baru ini, aku pengin banget bisa buat satu novel yang bisa diterbitin dan juga aku pengin lebih baik lagi dari tahun kemarin.
Sekali lagi Met Natal 2007 dan Tahun Baru 2008, walaupun telat gak apa-apa khan!