Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

Terima Kasih

Gambar
Mungkin ini posting paling gak jelas yang aku tulis. Aku cuma mau ucapin terima kasih di blog ini. Terutama buat :

*) Wahyu, mksh masih baek banget sama aku. Mksh udah mau benerin motorku.
*) Kakak Debian, mksh udah ajarin aku banyak tentang konfigurasi, walaopun yang terakhir aku tanya kamu gak tau. Tapi makasih banyak.
*) Pak Maman, yang selalu ajarin aku dengan sabar, padahal aku itu gak mudengan ^_^
*) Terspecial, buat ibu. Yang selalu sayang sama aku padahal aku sering lembur sampe malem di sekolah. Mksh. Aku sayang ibu...