Lalui Semuanya dengan Ikhlas


Aku bingung bikin judul kok sok yeah banget ya???? Ikhlas kok diumbar, tapi ini cuma buat pembelajaran aku aja sih.

Tapi bener kok, ini semua dari pengalamanku sendiri. Mungkin kalo aku pikir terus bulan November ini tidak akan bisa dilalui dengan wajar. Aku cuma bisa masuk magang hari ini dan untuk 2 minggu ke depan harus terus di sekolah untuk persiapan lomba Networking Support.

Aku sebenarnya pengin pulang sekolah awal kayak dulu, jadi bisa tidur di rumah. Mungkin bulan besok baru bisa. Dan yang bikin paling stress pikiran itu semuanya karena guruku yang memberi beban untuk 'berhasil'.

Baca lanjutannya buat tau ceramah kilat guruku....

"Dhik, kamu itu kan kelas 3, ibu harap bisa jadi panutan buat adik-adik kelasmu. Kalo bisa untuk tahun ini jurusan kita bisa juara."

Iya itu kalo bisa juara, udah latihan dari dulu FTP,web server di connect pakai debian woody linux itu gak gampang. Harapanku sih sebenarnya cuma dua, dan aku gak berharap terlalu tinggi untuk menang. Aku cuma berharap selama latihan besok dan seterusnya otakku bisa connect dan paham. Yang kedua, waktu lomba semuanya bisa berjalan lancar. Baik itu untuk aku maupun peserta lomba lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri