Pikiran Penatku

Sudah lama ini jadi pikiran di kepalaku yang bagaimanapun gak pernah bisa aku pecahkan. Akhirnya aku putuskan buat meluapkan semuanya di blog ini. Maaf kalo kamu (blog ini) sekarang malah jadi tempat sampah uneg-unegku. Mungkin sampai sekarang aku merasa terbebani dengan lomba LKS TKJ Desember lalu. Aku merasa bersalah karena gak bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal dalam lomba itu. Aku sedih bukan karena aku kalah, tapi karena aku merasa waktu yang aku gunakan sampai malam belajar di sekolah itu semua sia-sia.




Pak Maman, Pak Roni, Pak Handoyo, Pak Aris, Bu Endang SM, Bu Yuli, Kakak Debian, Achir dan semua orang yang kemarin mendukung, aku benar-benar minta maaf. Aku sudah buat kalian semua kecewa. Kalau waktu diputar lagi mungkin aku akan berjuang lebih keras. Tapi aku sadar itu semua gak mungkin. Maafkan aku sungguh menyesal tidak bisa menghasilkan yang terbaik untuk kalian. Untuk Achir, semangat untuk WSC TKJ di Kanada ya! Aku memang gak bisa sehebat kamu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri