My "Skrip-sweet"

Bicara yang baik maka yang kamu hasilkan akan baik. Lakukanlah yang terbaik agar hidup ini jadi lebih baik. Dan selalu berpikirlah yang baik agar hidupmu selalu dilimpahi semangat positif.

Minggu kemarin akhirnya aq selesai ujian skripsi, walau belum selesai semua masih ada revisi tp seenggaknya "kerikil tajam" yang mengganggu perjalanan hidup ini sedikit terbuang.

Finally,  itu jg karena dukungan banyak orang,  keluarga,  sahabat,  pacar, atasan kerja, teman kantor, teman komunitas, teman kuliah. Mereka semua memberikan peran dan dukungan dalam porsinya masing2.

Hal yang bisa aq pelajari dari skripsi ini adalah sebagaimanapun sulitnya kerjakan itu dengan keyakinan dan doa. Bila ada kesulitan banyak temanmu yang akan membantu, tapi bertanyalah sesuai porsinya bukan "dibuatkan" ya.  Karena hidup adalah proses jadi selalu lewati proses ini dengan jalan yang sebisa mungkin lurus.

Dan satu lagi karena kata2 adalah doa.  Jadi selalu bawa dalam doamu bahwa skripsi ini adalah skrip-sweet yang manis jd harus kamu lewati tiap perjalanan pembuatannya agar bisa ketemu manisnya.  Buat teman2 yang lagi ngerjain skripsi.  Selalu semangat ya. Kerikil tajam itu harus segera dibuang dan bukan menghambat langkah kalian. 

Janganlah takut berjalan lambat,  takutlah jika diam dan tak melakukan apa-apa
😇😇😇

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Registrasi Kartu Prabayar Indonesia