welcome JuLI, welcome covid 19

Mau sharing pengalaman ni bulan lalu aku challenge diri sendiri untuk bisa turun berat badan tapi dasar aku yang memang kurang niat jadi ya tantangan ni gagal.. bukannya turun malah naik.. Hanya rencana bulan ni mau lanjutkan perjuangan untuk turunkan BB tp apa boleh buat masuk di tanggal 6 Juli ni badan mulai tumbang.


Covid? NOOOOOO

Apa yang dirasain?

Ini tuh dadakan banget ga ada penyebabnya tiba2 tepar aja.. tanggal 6 siang langsung lemes gitu dan badan tiba2 panas otomatis langsung coba tes covid mandiri hasilnya negatif.

Ga sampai disitu aja malamnya aku menginggil kedinginan, batuk dan pilek juga. Ni bener2 dadakan banget. Besok paginya tanggal 7 Juli aku coba cek lagi karena masih ga enak badan akhirnya ke klinik buat periksa. Dokter bilang kemungkinan covid nanti di cek lagi tunggu 4-5hari setelah gejala.. aku yang parno banget tetep cek swab mandiri lagi dan hasilnya negatif..

Dan ini yang mengagetkan duniaku saat bangun tidur pagi jam3pagi.. tenggorokanku sakit banget terasa kering, ga sampai disitu aku akhirnya nyadar kalau aku kehilangan Indra penciumanku.. lengkap sudah ditambah rasa mual tapi gabisa muntah.. pagi itu batukku mulai keluar dahak kering yang sebabkan tenggorokan luka jd sampai keluar darah sedikit.

Sumpah panik, aku itu paling aware banget dari awal covid ada sampai skrg. Pake masker, handsanitizer, jaga jarak, ga nongkrong, tes swab juga, dll. Baru di hari ketiga ini aku ke puskesmas buat cek swab lagi untuk ketiga kalinya dalam Minggu ini. Akhirnya entah ini hasil yang sudah aku duga dengan berbagai gejala yang ada aku dinyatakan positif dan harus di isolasi di rumah dinas. 

Minta doanya ya, covid itu nyata. Buat kalian jaga kesehatan selalu. sakitnya itu luar biasa kalau kalian alami gejala apalagi seperti aku yang ada penyakit bawaan sbelumnya. Untungnya aku sudah vaksin pertama. Doakan lekas sehat ya.. Nanti aku share lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

MHC (Miracle Healing Center) - Menuju Negatif