Cici in memoriam

Ini postingan pertamaku di tahun 2009, tapi aku gak kira kalo aku akan posting tentang Cici. Kemarin itu dia masih bisa main bareng aku. Aku gendong dia sama Nonot, aku gak nyangka kalo dia pergi secepat ini.

Enam kucingku sama Cici (kelinci putihku) itu biasa makan bareng walau lauknya beda. Harusnya mereka itu rukun, Cici itu padahal gak bersalah masak bisa diserang sama Nico. Aku benci sama Nico.

Kejadiannya sih aku gak tahu pasti, soalnya itu aku udah tidur malem. Kayak biasanya Cici bobok di ruang tamu, Nico, Neo, Nit, Nat, Net, Not bobok di teras depan.
Paginya di depan kulkas waktu ibu udah bangun, ibu lihat Cici udah meninggal. Badannya dimakan sama Nico. Kenapa bisa nyimpulin kalo yang makan Nico? itu karena Nico memang sering banget makan di depan kulkas.

Mulai pagi ini sampai seterusnya, aku gak akan bisa lihat Cici lagi. Semoga Cici tenang disana. Maafin Nico ya, Ci. Dia pasti gak sengaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri