Rabu, 20 Oktober 2010

Trend Belanja Go Green


Berbelanja secara on-line sekarang sudah tidak asing lagi. Banyak sekali situs penjual jasa yang sekadar menghubungkan antara Produsen dengan Konsumennya. Namun ada juga yang langsung menjual barang produksinya melalui situs milik mereka.

Berikut beberapa tips berbelanja "hijau". Selain berbelanja, kita sekaligus ikut dalam usaha menghijaukan bumi dan memanjakan bumi agar Bumi terus Hijau. Artikel ini akan diupdate sesuai kebutuhan. 

Sebelum melangkah ke situs-situs belanja online, Ada sebuah situs yang menarik. Menawarkan sistem berbelanja online "hijau"  tanpa harus lewat situs penjualan online yang dari awal memang dibuat untuk online-green-shop. 
Coba buka :

http://www.greenanysite.com/



Belanja Online menjadi Green Shopping hanya dengan "klik"
 
Untuk situs-situs belanja online, berikut link-linknya


 
http://www.ekotribe.com/ dan http://TheGreenEcoStore.com
Menjual sekaligus Distributor produk ramah lingkungan (green products) yang eco-friendly, organik, bisa didaur ulang. Situs ini menawarkan produk-praduk hijau untuk rumah tangga, dapur, taman, anak-anak, kantor dan kebutuhan pribadi. Salah satu produknya adalah :

http://www.thegreenoffice.com/
Tempat berbelanja Online yang menawarkan peralatan-peralatan Kantor yang ramah lingkungan


http://www.buygreen.com

Situs yang menjual barang-barang ramah lingkungan. Seperti halnya ecoseek, situs ini tergolong online shop hijau yang "lengkap"

banyak pilihan, pilih mana?
Sumber : Untuk Bumiku

0 komentar:

Posting Komentar