Met Tahun Baru 2008

Tahun Baru gak ada yang spesial. Kayak biasanya aja, gak pergi kemana-mana cuma nongkrong di kamar sambil nonton UNGU di TV. Oya aku mau cerita kemarin aku libur sekolah mulai tanggal 28 Des 07 - 2 Jan 08, aku lagi sibuk-sibuknya bikin cerpen yang ditugasin sama guruku. Sebenarnya aku nggak sreg sama tema cerpennya, tapi akhirnya aku buat juga soalnya aku harus bisa lakukan yang terbaik buat diriku sendiri. Dan kemarin itu cerpennya baru kelar. Targetnya sih bikin 9 cerpen, tapi ternyata aku bisa hasilin 10 cerpen. Padahal aku nggak pernah nyangka sebelumnya kalau aku itu bisa.
Rencanaku buat tahun yang baru ini, aku pengin banget bisa buat satu novel yang bisa diterbitin dan juga aku pengin lebih baik lagi dari tahun kemarin.
Sekali lagi Met Natal 2007 dan Tahun Baru 2008, walaupun telat gak apa-apa khan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri