Ikut Pelatihan Internet

Hari ini aku ikut pelatihan internet di ALFABANK. Aku kira tadi telat dateng soalnya pertama katanya mulai jam 2 siang, ternyata malah jam 3. Paling nggak aku jadi lega. Soalnya, aku nggak telat, waktu itu penting. Aku nggak mau aja kalau dibilang aku orang yang nggak disiplin waktu. Pelatihan internet ini kayak biasanya aku jadikan pengalaman baru buat aku. Sayangnya friendster di ALFABANK di block jadi nggak bisa dibuka. Nggak seru ya? Tapi nggak apa-apa, paling nggak liburan semesteran ini berguna dengan aku ikut pelatihan ini. Friendster nggak bisa dibuka nggak masalah, yang penting yang lain kan bisa! Betul nggak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri