Masalah Floppy Drive

Hari ini aku lumayan bingung, soalnya tadi pagi aku baru nyadar kalau disk driveQ rusak. Padahal udah aku disk cleaner juga masih belum bisa. Aku lihat di setting bios kelihatannya udah bener semua. Aku nggak tau lagi harus gimana buat benerin itu disk drive. Yang muncul waktu tadi aku mau masuk ke floppy disk itu ada tulisan kalau: " id addressnya tidak ditemukan dan error. Apa disk drive ada id-nya? Yang bikin tambah bingung lagi, waktu aku coba format itu bukan cuma disketnya aja yang nggak bisa tapi program windowsnya unable. Minta tolong deh buat yang tahu cara benerinnya tolong kasih solusi di comment? Thanks....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

MHC (Miracle Healing Center) - Menuju Negatif