3 Hari mengenal Ayat - Ayat Cinta


Film dan bukunya mungkin sudah dibaca jutaan orang. Tapi jujur aku baru baca dan nonton film itu baru kemarin tanggal 18-20 April 2008. Itu juga karena kebetulan aku punya film dalam bentuk flv lalu aku tonton di laptop om-ku yang kebetulan nangkring di atas meja. Langsung aja aku nonton film ayat-ayat Cinta itu. Dari jam 11-12 malem. Rasanya pas tengah malem aku jadi takut, akhirnya aku putusin untuk tidur dan ngelanjutin nonton besok pagi.
Paginya, malah bangunku kesiangan, jadwal yang sudah aku rencanakan batal sudah karena aku harus berangkat sekolah. Aku baru bisa ngelanjutin nonton ntu film baru sekitar jam 9 malem. Pas malem minggu nonton film ayat-ayat cinta sambil diganggu oleh adik-adikku yang kalo nangis bisa bikin kepalaku puyeng.
Lha lagi-lagi aku adalah manusia yang serba kebetulan, Hari Minggu kemarin bulikku maen ke rumah sambil bawain buku terkenal karyanya Habbiburahman El Shirazy yang berjudul Ayat-ayat cinta. aku langsung baca buku itu dan selesai baru sekitar jam 11 malem. Tiga hari perjalananku mengenal ayat-ayat cinta ini. tapi aku salut kok Kang Abik kok bisa-bisanya dapet inspirasi sebagus itu ya...

Komentar

  1. Yang dimilis itu pas ditreat perkenalan ak panggil mas soalnya kirain cowok. Tetanggaku cowok namanya dika juga ya akhirnya pukul rata hehehe. Oiya mengenai ayat2 cinta lebih bagus novelnya tinimbang filmnya. Soalnya kalo filmnya berarti melihat novel dari kacamata sang sutradara. Yang notabene berbeda dengan visi asli sang penulis. Kalo menurut saya kang abik terlalu menjual mimpi tapi itu pendapat saya pribadi.

    NB: iya saya temen SMU, kuliah dan kosan mizan.

    BalasHapus
  2. Wah,emang bagus kok ceritanya.
    *walaupun blom pernah baca novelnya*
    tapi salut buat kamu, dalam waktu singkat dapat baca sampe selesai...
    hebat...

    BalasHapus
  3. dek dek....
    aku kok ndak mood ya baca kayak gitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri