Selalu Bersyukur

Tadi di sekolah masuk jam 9 soalnya kelas 3 pada ujian penjajakan. Enaknya lagi hari ini aku malah gak masuk sekolah, soalnya tadi waktu sampai di sekolah di kabarin kalo cerpen yang aku ikutin lomba masuk 10 besar. Akhirnya, aku sama guru pembimbingku pergi ke STIKUBANK Sampangan buat cari tahu siapa yang juara sekaligus ikutan seminar sastra.
Asiknya gak ikut pelajaran...
Disana serba deg-deg-an. Soalnya ini lomba cerpen tingkat Jawa Tengah dan DIY. Yang dateng cuman sedikit, dari SMA 1 Semarang, SMA Futtuhiyah Mranggen, SMK Theresiana dan sekolahku SMK 2 Semarang.
Seminar sastra seru sih, tapi lebih seru waktu pengumumannya. Juara harapan dibacain namaku ndak ada, aku jadi takut kalo kalah, tapi ternyata waktu juara III namaku dibaca. Wuihtzzz tingkat Jawa Tengah akhirnya aku bisa menang juga. Juara II anak SMA 1 namanya Pipit. Juara 1 dari SMA di Kendal.
Aku seneng banget deh... Terima kasih pada semuanya yang selama ini telah men-support aku sampai jadi seperti ini.

Jadikan inspirasimu seperti air yang terus mengalir
buatlah kesejukan itu terus tercipta...

Komentar

  1. selamat ya....dapet juara 3...
    kamu buka www.haloscan.com
    trus kamu registrasi...
    kamu pilih install.
    ntar di blogmu kamu pilih download template lengkap..
    trus kamu masukan di browse di halosacn...kalo udah dan gantian template yang kamu dapat dari halosacn kamu browse di blogmu...welll done!!!

    BalasHapus
  2. Dhik,makan-makannya kapan?
    udah aku tunggu banget lho!!!
    awas ya kalo gak pake acara makan-makan.
    Klo gak sempet,yah...dikit-dikit ajalah.Beliin aku es teh.Kan kalo beli,aku yg mbayarin

    BalasHapus
  3. selamattttttt!!!
    *keplok2*

    keep writing ya!

    (=

    BalasHapus
  4. wah selamat....
    *kapan makan2*???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri