Roda Kehidupan

Aku bisa ingat tentang kejadian hari Rabu seminggu yang lalu, dimana aku seneng banget karena bisa menang lomba cerpen. Tapi hari Rabu kemarin bener-bener bikin aku jadi gak karuan. Rasanya kayak bingung yang udah campur aduk.

Nenekku hari itu pergi ke tempat yang indah untuk selama-lamanya. Mungkin hanya satu kata yang bisa membuat nenekku tenang disana, "IKHLAS". Aku dan semua keluarga sudah ikhlas buat nenekku. Semoga tenang disana, kami semua sayang nenek. Salam peluk dan cium dariku untukmu, nenekku.

Aku besok sabtu ada technical meeting di UDINUS buat lomba web design. Doakan aku semoga aku bisa berhasil dengan baik. Paling nggak semoga aku bisa melakukan hal yang terbaik.

Komentar

  1. Turut berduka cita ya mbak atas kepergian neneknya dan untuk briefingnya semoga lancar dan sukses selalu.

    BalasHapus
  2. keep smilling my sister...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

MHC (Miracle Healing Center) - Menuju Negatif