Magang again....

Hari ini magang hari ke-2. Aku masuk siang pulangnya nanti jam 7 malem. Masih sama kerjaannya input data dan scan buku. KursusQ mulai besok tanggal 25 Maret jamnya 14.30-16.30, itu tandanya pulang magangku nanti jadi tambah malem. Kalau gak ya aku baru pulang magang jam 9 malem. Soalnya disini kursus yang diikutin itu di luar jam magang. Ada temen baru sekarang karena aku masuknya siang, namanya Zuhro dan juga Reni. sama kayak Titian (sorry kemarin aku bilang namanya Tizan) mereka itu anak SMK1 Kendal juga. Kalau magang rame-rame sih enak. Tapi nanti mereka udah selesai tanggal 15 Maret aku jadi sendirian. lonely deh...
Disini gak bisa buka friendster, jadi cakupan aku cuma sekadar blog aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri