Keluarga Baru di Rumahku

Hari ini ada something special buat aku waktu tadi sore aku sampai rumah. Di rumah sekarang ada anggota baru, aku punya adik kembar 4, lucu-lucu lagi. Senangnya...

Walaupun aku saat tadi pulang, sudah lahir tiga. Aku cukup senang waktu aku bisa lihat kelahiran adik yang ke-4. Neo, nama kucingku yang baru berumur 8 bulan sudah melahirkan anak 4. Keluargaku sekarang tambah ramai, apalagi tadi kita (baca: aku dan adik2Q) sibuk cari nama yang pas buat ke-4 anggota keluarga baru kami.
Akhirnya aku dan adik2 ku melakukan rapat, memutuskan nama yang cocok untuk ke-4 kucing baru itu adalah...
Mau tau?


Mari absen, nama yang tepat yaitu:
* Nanat, untuk yang warnanya putih polos
* Nonot, untuk yang warnanya hitam putih
* Nenet, untuk yang warnanya coklat putih
* Ninit, untuk yang warnanya campur aduk

Namanya lucu2 khan. Semoga Neo dan Nico bahagia, atas kelahiran anak2 mereka yang lucu-lucu. Untuk foto anak-anak kucingnya menyusul. Ditunggu kado ucapan selamat dari rekan-rekan sekalian. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri