Aku jadi ngerasa serba salah

Ada seorang teman yang kelihatannya sekarang lagi sedih deh. Tapi yang aku sayangkan dia nggak mau cerita sama aku. Aku tau orang itu nggak akan cerita sama aku karena dia lebih suka nyimpen masalahnya sendiri.
Satu yang aku nggak habis pikir tentang dia, dia ngerasa nggak ada orang yang peduli sama dia dan semuanya acuh sama dia. Apa ya semua orang kayak gitu? Aku gak pernah bayangin dia yang waktu pertama kali ketemu senyum hangat banget. Orangnya jangkung, kurus walaupun gak ganteng banget tapi dia baek. Dia ajarin aku banyak tentang blog. Namanya gak pernah mau di publish. Sampai kadang aku bingung gimana mau balas kebaikan dia. Waktu aku lagi sedih dia bikin tret buat aku. Tapi waktu dia sedih, aku nggak bisa buatin tret buat dia.
Aku ngerasa mungkin kalau dia baca postinganku ini bakal marah deh. Tapi jangan marah ya? Kita masih temen khan? Maafin aku ya, kalau aku pernah salah sama kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri