Untukmu yang akan Menikah


Cowok, menurut pendapatku adalah makhluk yang nggak pernah ngerti apa yang diinginkan orang lain. Karena cowok itu egois dan "biasanya" berlagak sok hebat. Merasa bahwa dirinya adalah makhluk yang diciptakan Tuhan paling sempurna. Ada satu cowok yang benar-benar berbeda, dia baek bisa dibilang sholeh, dia rajin ngaji, suka senyum, nggak pernah negative thinking, kalau dia marah hanya diam di kamar tapi tetap mau menjawab semua pertanyaan yang aku ajukan. Kecuali pertanyaan yang menyangkut tentang hal yang membuat dia menjadi bete.

Dulu waktu aku SMP, dia pernah anterin aku ke Java Mall buat cari tas dan juga jaket, dia juga beliin aku kaset F4 (group Taiwan yang lagi beken waktu itu). Kemarin dia SMS aku "Sudah siap di jemput belum?" karena aku nggak naik motor dan saat itu sedang kursus teknisi. Padahal waktu itu dia masih ada di Tembalang. Setiap dia pulang ke Semarang atau berada di Semarang, pasti pinjemin aku laptopnya. Padahal saat itu dia juga lagi butuh untuk buat laporan pekerjaannya di Bandung.
Baek khan, sosok cowok yang baek setelah bapakku tentunya.
Besok tanggal 8 Mei 2008, dia sosok cowok yang sempurna itu akan menikah dengan seorang cewek yang sangat beruntung. Mbak Ita namanya, kelak setelah tanggal 8 Mei itu aku akan memanggilnya bulik. Dia adalah Om Sindhu, om-ku yang baek. Selamat ya om, semoga jadi bisa menjadi keluarga yang sakinah. Dan semoga setelah menikah tetap sayang sama semua keponakanmu. God Bless You...
NB: Sebenarnya aku ambil gambar undangan itu tanpa sepengetahuan omQ. he..he.. Sorry ya, aku sadari bahwa diriku ini memang kreatif. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

Tantangan untuk Diri Sendiri