Kelas Teknisi, sudah selesai

Gak terasa kelas teknisi selesai juga. Udah seminggu gak pernah lagi ketemu sama mereka, rasanya kangen juga nih....

Walaupun kebanyakan dari mereka sudah lebih dewasa dari aku, karena aku sendiri yang masih sekolah. Sedangkan mereka, udah pada kerja dan kuliah. Rasanya setelah kelas selesai, sepi juga. Nggak ada lagi cerita konyol dari Pak Didik, tampang bego dari Pak Paulus, sifat sok taunya mas Yoga dan masih banyak lagi, itu semua yang bikin aku seneng masuk kelas teknisi.Ternyata punya temen lebih tua dari kita itu gak ada ruginya lho.


Pak Paulus, waktu kelas terakhir teknisi dia traktir kita semua (anak-anak teknisi-pen), di mie atlas. Warung mie kepunyaan dia ini terletak di jalan puspowarno raya di samping Gereja Bongsari, Semarang. Mienya ada macem-macem gak cuma mie ayam dan bakso aja, tapi juga mie brokoli, mie bayam, gingseng. Buat Pak Paulus, kapan traktir aku lagi, khan aku udah bikin iklan tentang mie atlasnya?

Acara terakhir yang bikin kangen untuk sekarang ini. Berakhir dengan foto-foto sok narsis ini. Aku jelas gak ikut foto, karena aku bukan tipe orang yang hobi foto-foto. Buat semua anak teknisi, SEMANGAT ya!!! Jalani selalu hidup ini dengan kerja keras dan pengorbanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday Achir, Neo dan Nico

Bersiap untuk Kelas Inspirasi Semarang #2

MHC (Miracle Healing Center) - Menuju Negatif